Senin, 09 Maret 2015

kenalan yuk..!!

Assalamualaikum.. wr.. wb..
Hi.. Bro and sist kenalkan nih nama ane Rahmat Syafi'i Romadhon. kalian bisa manggil ane dengan rahmat aj, kalo mau lebih akrab lagi kalian bisa manggil ane dengan nama kecil ane yaitu yama. Yah emang gg nyambung sih rahmat ke yama, tuh nama panggil main ku dulu ya karna sahabat kecil ane kagak bisa ngucapin "R" jadinya nama ane berevolusi jadi yama deh. Asal ane dari Papua, lahir di Biak tapi sekarang menetap di Jayapura. Sekarang ane lagi menempuh pendidikan sebagai taruna di PKTJ "Politeknik Keselamatan Transportasi Jalan" ane mengambil jurusan MKTJ "Manajemen  Keselamatan Transportasi Jalan" jurusan ane berfokus pada kelancaran transportasi yang jauh dari kejadian kecelakaan. Dari pelajaran yang ane dapatkan di kampus. Ane akan berusaha untuk menshare atau mempublikasikan ke dalam media blog ini. Hitung-hitung blog ini sebagai media ane untuk belajar. mungkin cukup ini aja ya.
Salam kenal. dan semoga kalian pada gg bosan-bosan untuk selalu mengunjungi blog ane.. ;)
Wassalamualaikum.. wr.. wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar